HALIYORA.COM

CEPAT & AKURAT

MPC Pemuda Pancasila Halbar Buka Posko Bantuan Sulteng

Jailolo, Haliyora.com

Majelis Pimpinan Cabang (MPD) Pemuda Pancasila Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), mulai Rabu (3/10/2018) membuka posko penggalangan bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), khususnya daerah yang terkena dampak paling besar seperti Palu dan Donggala.

Sudirman Yunus, Ketua MPC Pemuda Pancasila Halbar, kepada Haliyora.com mengatakan, sesuai instruksi Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Maluku Utara (Malut), posko penggalangan bantuan untuk korban di Palu dan Donggala dibuka hingga Sabtu (8/10/2018).

“Posko dibuka mulai pagi tadi hingga lima hari kedepan. Selain dapat meringankan beban para korban, Harapan kami, agar semua elemen masyarakat Halbar dan Malut pada umumnya dapat mengambil hikmah dari setiap musibah yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, bencana yang terjadi di Sulawesi Tengah, dapat membuat warga lebih peka terhadap kondisi bangsa untuk terus bersinergi dalam hal-hal positif demi kebaikan bersama. Penggalangan bantuan ini sendiri dibuat di lokasi FTJ, depan Masjid Raya Sigi Lamo, Desa Gufasa, Kecamatan Jailolo. (kh)

Tinggalkan Komentar

Terbaru

error: Content is protected !!