HALIYORA.COM

CEPAT & AKURAT

Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Ahmad Yani Bagi-bagi Takjil

Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Ahmad Yani Bagi-Bagi Takjil (foto: Alfatah/Haliyora.com)

Ternate, Haliyora.com

Peduli di bulan suci ramadhan dalam suasana Pendemik Covid-19, pengurus ranting Bhayangkari Kepolisian Sektor (Polsek) kawasan pelabuhan Ahmad Yani Ternate melakukan pembagian takjil, Sabtu (9/5/2020).

Pembagian takjil secara gratis ini di fokuskan kepada para buruh di pelabuhan dan tukang ojek yang melintas di depan kantor Polsek kawasan pelabuhan Ahmad Yani Kelurahan Falajawa Kecamatan Kota Ternate Tengah.

Ketua Bhayangkari Pengurus Ranting kawasan pelabuhan Ahmad Yani Ternate, Julita Wahyudi mengatakan untuk pembagian takjil secara gratis ini sebagai bentuk kepedulian juga pengurus ranting Bhayangkari Polsek Ahmad Yani kepada masyarakat sehingga dilakukan pembagian takjil secara gratis.

Karena pembagian sebelumnya telah dilakukan oleh Ketua Bhayangkari Polres Ternate sehingga pengurus ranting juga akan melakukan hal yang sama dengan membagi takjil secara gratis kepada warga yang terdampak covid-19 di Kota Ternate.

Untuk pembagian takjil ini baru pertama kali dimana telah disediakan sebanyak 150 paket takjil untuk dibagikan kepada warga yang nantinya untuk berbuka puasa.

” Kami siapkan sebanyak 150 paket yang untuk dibagikan ke warga Kota Ternate,” ujar Julita.

Julita saat diwawancarai, untuk pembagian takjil tadi diberikan kepada buruh PKBN di pelabuhan, para sopir truk di pelabuhan, tukang ojek, sopir angkot yang melintas di depan kantor Polsek serta pedagang kelapa muda di kawasan pelabuhan Ahmad Yani Ternate.

“Semoga bantuan takjil yang kami berikan ini bisa dapat membantu warga Kota Ternate di suasana Pandemik Covid-19 dan juga untuk berbuka puasa nanti. (Ata)

Tinggalkan Komentar

Terbaru

error: Content is protected !!