HALIYORA.COM

CEPAT & AKURAT

Dinyatakan Positif Covid-19, Ketua DPRD Malut Heran

Ketua DPRD Provinsi Malut Kuntu Daud, (foto : Fajarmalut)

Ternate, Haliyora.com

Ketua DPRD Provinsi Malut Kuntu Daud mengaku bingung atas hasil Swab test yang memfonis dirinya positif terinfeksi virus Corona (Covid-19) oleh Tim Gugus Tugas (Gustu) Penanganan Covid-19 Malut, Rabu (24/6) kemarin.

Kuntu yang dikonfirmasi Haliyora.com, Kamis (25/06), via telepon WhatsApp, menyampaikan bahwa dirinya saat ini dalam kondisi sehat, tanpa riwayat perjalanan maupun tidak ada kontak fisik, dan selalu jaga jarak dengan kerumunan. Bahkan saat ini dirinya menjalani masa karantina mandiri di rumah Kelurahan Kalumata Rt 15 Rw 06 Kecamatan Ternate Selatan.

Kuntu mengaku, setelah dinyatakan reaktif lewat Rapid test 10 hari lalu, tetap mengikuti protokoler Kesehatan secara teratur dirumah, bahkan dirinya melakukan isolasi di kamar secara terpisah dengan Keluarga yang berada di rumah, selama masa karantina tersebut.

“Sudah 10 hari lalu tepat hari minggu saya bersama rekan Anggota DPRD Provinsi Fraksi PAN Safi Pawa ikut Rapid Test dan hasilnya Reaktif namun kami merasa heran ketika hasil Swab di RSUD Chasan Boesoirie Ternate belum keluar bukti fisiknya, pada 24 Juni kemarin kami sudah diumumkan Positif Covid-19,” tandasya dengan nada heran. (N. Latu)

Tinggalkan Komentar

Terbaru

error: Content is protected !!