HALIYORA.COM

CEPAT & AKURAT

Di Halsel, Empat Warga Desa Malapat Terkonfirmasi Positif Covid-19

ilustrasi vaksin covid-19 (foto: istimewa/google.com)

Halsel, Haliyora.com

Dari 35 Kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), diketahui empat pasien adalah warga Desa Malapat Kecamatan Makian Barat. Jumlah ini berasal dari data Gugus Tugas (Gustu) Penanganan Covid-19 Halsel update per 27 Juni 2020.

Informasi ini disampaikan oleh Sekertaris Gugus Tugas Halsel, Daud Djubedi. Ia menambahkan, bahwa empat kasus positif covid-19 dengan pasien asal desa Malapat berdasarkan hasil swab yang keluar beberapa hari lalu. Empat pasien positif ini diketahui memiliki riwayat kontak dengan pasien positif asal Halut.

“Iya, empat kasus positif dan tiga OTG asal Desa Malapat itu ada riwayat kontak erat dengan kasus positif asal Halut ”, Kata Daud pada media Haliyora.com via whatsapp Minggu (28/06).

Diketahui empat pasien terkonfirmasi positif itu sedang berada di Desa Malapat,. Olehnya itu, menurut mantan Kabag Humas Halsel ini, tim Gustu Halsel sore tadi menuju ke Desa Malapat untuk menjemput empat pasien tersebut.

Selanjutnya, Kata Daud, empat pasien terkonfirmasi virus corona di Desa Malapat akan dikarantina di Rusunawa yang berada di Desa Panamboang Kecamatan Bacan Selatan. “Inisial dan umur pasien belum diupdate,”tutupnya. (Asbar)

Tinggalkan Komentar

Terbaru

error: Content is protected !!