HALIYORA.COM

CEPAT & AKURAT

Salah Satu Pejabat Eselon II Halsel Positif Covid-19

ilustrasi vaksin covid-19 (foto: istimewa/google.com)

Halsel, Haliyora.com

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Halmahera Selatan (BS) bersama 35 warga Halsel lainnya dinyatakan Positif Covid-19.

Kabar terkait Kadis PMD terkonfirmasi positif Covid-19 ini disampaikan sekertaris Gugus Tugas Halsel, Daud Djubedi.

“Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa terjangkit Virus Corona, yang bersangkutan kebutulan positif jadi dirawat di rusunawa, sesuai hasil swab yang keluar beberapa hari lalu,” kata Daud, Minggu (28/06/2020).

“Saat ini Kadis PMD menjalani karantina di rumah susun desa Panambuang bersama pasien positif covid-19 lainya,”sambung Daud.

Daud menjelaskan, pasien Covid-19 ditempatkan  di Rusunawa yang terdiri dari tiga lantai, lantai satu ditempati petugas Gustu, lantai dua khusus yang reaktif dan untuk lantai tiga ditempati pasien positif.

Katanya lagi, 35 pasien Positif covid-19 saat ini dirawat di dua tempat, yaitu RSUD Labuha dan di Rusunawa, namun ia mengaku belum mengetahui pasti berapa pasien yang ditempatkan di RSUD dan di Rusunawa.

“Data di masing-masing tempat belum diupdate,” kata Daud.

Sementara itu, ketika dihubungi Haliyora.com via telepon pada, Minggu (28/06/2020), kadis PMD hanya berujar singkat. “Saya jalani perawatan di RSUD Labuha,”ujar BS. (Asbar)

Tinggalkan Komentar

Terbaru

error: Content is protected !!